Sony Xperia M Harga Mulai Rp 3,4 Jutaan

Posted by Unknown on Thursday, July 11, 2013


Baru baru ini Sony Remsi Memperkenalkan Smartphone Terbaru Mereka yang Bernama Xperia M, Sony Xperia M ini merupakan salah satu smartphone mid-end terbaru Dari Sony telah diketahui harganya. Smartphone Besutan Sony ini tersedia dalam empat varian warna, yaitu hitam, putih, ungu, dan kuning.


Seperti yang Di lansir Dari dari PC Advisor Selasa (14/6/2013), sebuah toko retail bernama Handtec di Inggris telah menjual Sony Xperia M ini dengan harga 227,99 poundsterling atau sekitar Rp 3,4 juta. Sony Xperia M datang dengan mengusung prosesor dual-core Snapdragon S4 Plus dan akan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.


Yang Lebih Menarik lagi, Sony Xperia M yang juga mengusung fitur dual SIM dan dilengkapi dengan layar 4 inci FWGA 854 x 480 piksel, 1GB RAM, kamera belakang 5MP dilengkapi LED flash, kamera depan VGA, Dan Disediakan Media Penyimpanan Memory internal memory 4GB, slot microSD, dan baterai 1.750 mAH.


Pada Sektor koneksivitas nya, Sony Xperia M ini Mengusung teknologi seperti NFC, DLNA, WiFi, A-GPS, Bluetooth 4.0, dan HSPA juga telah siap mendukung aktivitas pengguna Sony Xperia M ini.


Jika Dilihat Dari Spesifikasi yang di tanamkan Ke Sony Xperia M ini, Tak Heran Jika Harga Yang di Banderol Sony Xperia M ini 3,4 juta Dari keseluruhan spesifikasi yang tanamkan ke Sony Xperia M, tak heran jika smartphone ini dibanderol dengan harga 3,4 juta.


Tags: Harga Sony Xperia M Spec Sony Xperia M, Spek Sony Xperia M, Spesifikasi Sony Xperia M


About the Author

Aulia Rahman Seorang Penulis Biasa Blogger Pemula Untuk Bisa Berbagi Untuk Semunya


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment