Samsung Galaxy Folder, Ponsel Android Lipat Terbaru Segera Rilis

Posted by Unknown on Wednesday, July 17, 2013

Hariantekno.com - Samsung Galaxy Folder, Ponsel Android Lipat Terbaru Segera Rilis - Setelah sebelumnya Samsung pernah meluncurkan smartphone Android dengan tipe ponsel lipat di China dengan nama Samsung SCH-W999, rupanya Samsung masih memiliki keinginan meluncurkan ponsel android lipat.



Samsung Galaxy Folder adalah nama ponsel android lipat terbaru Samsung ini yang diperkirakan dalam waktu dekat akan diperkenalkan. Galaxy Folder telah berjalan menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly bean. Samsung Galaxy Folder memiliki kode Samsung SCH-W2013. Keinginan Samsung untuk menjangkau pengguna yang menginginkan ponsel flip, sangat perlu diapresiasi.


Dikutip laman VR-Zone, Selasa (16/7/2013), handset yang memiliki nama Samsung Galaxy Folder ini akan meramaikan persaingan di pasaran smatphone dengan model ponsel lipat.


Meskipun dianggap sudah ketinggalan, namun permintaan akan smartphone dengan desain flip (lipat) masih memiliki pasar sendiri. Samsung Galaxy Folder kabarnya akan dirilis dengan layar beresolusi 800×400 piksel, dan ditenagai prosesor Dual Core Snapdragon S4. Bahkan smartphone lipat ini akan didukung jaringan 4G LTE.


Namun sampai rumor ini beredar, belum ada tanggapan secara resmi dari pihak Samsung, mengenai benar atau tidaknya Samsung Galaxy Folder akan segera rilis dalam waktu dekat. Lambatnya tanggapan Samsung, memunculkan isu baru jika Samsung Galaxy Folder akan dirilis Agustus depan.


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment